2/06/2018

Jangan mengatas namakan sunnah!!!

Pemikiranmu sangatlah dangkal ketika sudah merasah dirimu beriman jika telah mengenakan hijab Syari'i.
Oh tiiidaaaakk

Semua itu hanyalah tampilan saja
Yang menentukan iman adalah hatimu.
Kamu merasa bahwa kamu hidup dalam sunnah tapi nyatanya kamu menyalahi sunnah.

Kamu menyatakan dont pacaran kami sedang tidak berpacaran kami hanya berteman sesuai sunnah, kami saling belajar dan menguatkan sesuai sunnah,  ya kami saling menginginkan dan merindukan sesuai sunnah.

Lagi lagi sunnah yang di kambing hitamkan,  lagi lagi sunnah dan sunnah yang menjadi alasan agar terlihat beriman dalam lumuran dosa.
Ukthy sadarlah kendalikan hawa nafsumu.

Sunnah tidak mengajarkan demikian,  jika kamu merasah bahwa dirimu beriman hiduplah layaknya seorang muslim yang tidak menyalahi sunnah dengan sebenar benarnya,  lakukan dengan ketulusan di hatimu bukan karena kamu ingin terlihat tulus dihadapan seseorang sebab rasulullah muhammad saw tidak pernah mengajarkan hal demikian.

Rasululullah tidak pernah mendekati seseorang dengan alasan saya sedang bersunnah dengannya, hahaha ini sungguh sangatlah terdengar lucu, inilah hal yang dapat merusak aqidah kita karena telah lancang menjadi penghianat di tengah tengah orang orang yang memberikan kita kepercayaan bahwa kita telah dipandang baik ternyata hati menyimpan seribu keinginan, hasrat, untuk menyalahi sunnah dan inilah ciri ciri orang munafik, ya orang munafik luarnya saja yang baik tapi dalamnya busuk

#Astgfirullah


EmoticonEmoticon